Tony Q : Musik Reggae Miliki Basis Penggemar Sangat Banyak

id tony q: musik reggae miliki basis penggemar sangat banyak

Tony Q : Musik Reggae Miliki Basis Penggemar Sangat Banyak

tony (Foto : Yogi Rachman/Gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG - Musik reggae di Indonesia ternyata memiliki basis penggemar yang sangat banyak. Tak hanya di kota besar saja, tapi hingga ke pelosok daerah. Hal inilah yang diakui oleh musisi reggae senior Tony Q. Dirinya melihat musik reggae di Indonesia telah berkembang.

Penyanyi lagu "Republik Sulap" ini, tak asal bicara. Sebab, dia melihatnya langsung ketika manggung di berbagai daerah. Tak hanya memiliki basis komunitas yang kuat, banyak juga musisi reggae bermunculan di tiap daerah. Dirinya pun mengaku bahagia melihat hal tersebut.

"Senang banget. Dulu cita-cita dan harapannya musik reggae Indonesia harus ada regenerasi. Kalau mereka muncul yah senang, artinya virusnya sampai kan," ucap Tony Q saat berbincang di kawasan Tebet, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dari segi pentas musik reggae pun demikian. Hampir setiap pekan selalu bermunculan acara musik reggae. Namun dirinya berharap agar acara musik reggae kedepannya bisa juga membawa visi dan misi sosial yang positif.

"Justru itu, acara musik reggae setiap Minggu hampir ada. Tapi acara yang memiliki visi dan misi itu yang jarang," jelasnya.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar