Tim Sepak Takraw Jepara Lolos Ke Porprov 2018

Pewarta : id SEPAK TAKRAW

JEPARA - Tim sepak takraw putri Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, saat berlaga pada ajang piala Bupati Demak 2017. (Foto: ANTARAJATENG.COM/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Jepara, ANTARA JATENG - Tim sepak takraw Kabupaten Jepara lolos kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah yang bakal digelar pada 2018 di Surakarta.

"Kualifikasi sepak takraw digelar di GOR Sepaktakraw Welahan, Kabupaten Jepara yang berakhir Jumat (3/11)," ujar Kepala Bidang Perencanaan dan Program Latihan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jepara Suko Hartono, di Jepara, Sabtu.

Dengan keberhasilan tersebut, kata dia, tim sepak takraw Jepara harus dipersiapkan secara maksimal agar hasilnya nanti bisa maksimal.

Menurut dia, pembenahan harus segera dilakukan, terutama kekurangan dari tim sepak takraw Jepara ketika mengikuti kualifikasi sepak takraw menuju Porprov 2018 di Surakarta.

"Tugas kami memang semakin berat. Akan tetapi, kami tetap berupaya maksimal dengan harapan bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov 2018," ujarnya.

Langkah tim sepak takraw putera dan puteri Kabupaten Jepara lolos ke Porprov Jateng 2018 diikuti tim sepak takraw dari kabupaten lain, di antaranya dari Kabupaten Kendal, Demak, Wonosobo, Rembang, Banyumas, dan Kota Semarang.

Tim putri yang berhasil lolos, selain Jepara terdapat tim sepak takraw putri dari Kabupaten Demak, Banyumas, Brebes, Kendal, Banjarnegara, dan Magelang.

Untuk tuan rumah Porprov 2018 Surakarta mendapat "wildcard".

Pemain putra yang memperkuat tim sepak takraw Kabupaten Jepara, yakni Dani Slamet Pratama, M. Soleh Rozikin, Wahyu Adi Priawan, Nikolas Dani Saputra, Aris Ardiyanto, Mandeg Suharno, Suwardi, Syafiudin, Viko Dwi Yutianto,Toni Azhar, Rifki Puji Santoso, dan Anom Estu Prasetyo,.

Tim putri, yakni Evana Rahmawati, Devi Lutfiana, Diana Widiastuti, Tri Suryaningsih, Dini Mitasari, Dona Aulia, Anita Fitriana, Alfia Yuli Rahmawati, Dian Safitri, Sita Rofiana, Tasya Adelia Ayunda, dan Rikha Khilmiyati.
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar