Samsung Pikirkan Beberapa Fitur Menarik untuk Kedua Layar Dapat Dilipat

id samsung pikirkan beberapa fitur menarik untuk kedua layar dapat dilipat

samsung (samsung)

Jakarta, ANTARA JATENG - Telah banyak rumor beredar tentang ponsel Samsung yang dapat dilipat, Galaxy X, namun belum banyak sumber yang benar-benar melihat perangkat tersebut.

Kini, aplikasi paten milik Samsung diharap bisa menjelaskan beberapa hal, termasuk rincian pengoperasian telepon layar ganda yang dapat dilipat.

Dua layar tersebut akan berfungsi seperti layar split fisik yang masing-masing menjalankan aplikasinya sendiri, dan dapat bekerja baik dalam modus potret dan lansekap.

Mode lain mirip dengan Nintendo 3DS dengan aplikasi atau permainan di bagian antarmuka yang berbeda di setiap layar. Mode ini bergantung pada API Samsung karena Android tidak memiliki dukungan asli untuk ini.

Selain Samsung, ZTE baru-baru ini meluncurkan Axon M yang juga merupakan ponsel dengan layar ganda yang dapat dilipat yang bekerja dengan cara sama seperti Samsung Galaxy X.

Samsung kabarnya memikirkan beberapa fitur menarik untuk kedua layar yang dapat dilipat. Misalnya, ponsel tersebut bisa menampilkan sampul buku untuk mendapatkan pengalaman yang mirip dengan membaca buku fisik, demikian GSM Arena.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar