Pameran Fotografi Peru Digelar di Galeri Nasional Indonesia

id pameran fotografi peru hadir di galeri nasional indonesia

Pameran Fotografi Peru Digelar di Galeri Nasional Indonesia

pameran (Foto : Nanien Yuniar )

Jakarta,  ANTARA JATENG - Pameran Fotografi Peru untuk pertama kalinya hadir di Galeri Nasional Indonesia pada 22 November – 14 Desember 2017.

Pameran berisi 74 karya yang diinisiasi Kedutaan Besar Peru untuk Indonesia itu bertajuk “Memories of Peru". Terdiri dari karya-karya fotografi yang diambil pada 1890-1950 sebagai perwakilan bagaimana Peru berkembang sebagai sebuah negara di balik lensa para master foto berbakat. 

Beberapa seniman yang berpartisipasi adalah Max T. Vargas, Martin Chambi, Carlos and Miguel Vargas, Juan Manuel Figueroa Aznar, Sebastian Rodríguez, Baldomero Alejos dan Walter O. Runcie. 

Duta Besar Peru untuk Indonesia, Julio Cardenas akan meresmikan acara pembukaan pameran pada Rabu, 22 November 2017, pukul 19.00 WIB. 

Pameran foto ini terselenggara atas kerjasama Kementerian Luar Negeri – Peru, Kementerian Luar Negeri – Indonesia, Centro Cultural Inca Garcilaso, Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta Pusat, serta para kurator: Jorge Villacorta, Andrés Garay, Carlos Trivelli, berkolaborasi dengan Alonso Ruiz Rosas dan Gredba Landolt.(Editor : Monalisa).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar