Nivea Men Indonesia Jalin Kemitraan dengan Real Madrid

id nivea men indonesia jalin kemitraan dengan real madrid

Nivea Men Indonesia Jalin Kemitraan dengan Real Madrid

Nivea Indonesia (foto: Fathur Rochman/Gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG- Nivea Men Indonesia bersama dengan lebih dari 70 negara lainnya bergabung menjadi kemitraan global dalam rangka menjalin kerjasama antara Nivea Men dengan klub raksasa dunia asal Spanyol Real Madrid C.F. Kerjasama tersebut akan berlangsung selama 5 tahun hingga 2022 mendatang. 

Adanya kemitraan ini, disambut sangat positif oleh Nivea Men Indonesia, sebab kedepan akan ada banyak benefit yang akan diperoleh. Salah satunya Nivea Men Indonesia kini memiliki brand ambassador yang terdiri para pemain-pemain top dari klub berjuluk Los Galacticos tersebut. 

"Kita akan dapat benefit lebih banyak. Salah satunya segala bentuk komunikasi kami akan di-endorse oleh pemain Real Madrid," ucap Senior Brand Manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia, Michael Suwito dalam acara media interview di EV Hive D-Lab Menteng co-working space, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/11). 

Beberapa pemain Real Madrid seperti Gareth Bale, Isco, dan Marcelo memang sudah muncul dalam beberapa iklan produk dari Nivea Men Indonesia. Hal ini secara tidak langsung juga bisa mendekatkan antara para fans Real Madrid di Indonesia dengan para pemain pujaannya. 

"Mereka akan jadi ambassador di tiap produk yang kami punya," ujar Michael. 

Dalam kesempatan yang sama, Nivea Men Indonesia juga merilis hasil survei mengenai korelasi antara persiapan, olahraga, merawat diri dan menumbuhkan rasa percaya diri di kalangan pria Indonesia untuk mencapai prestasi terbaik dalam kegiatan sehari-hari. 

Dari survei tersebut, salah satunya diketahui bahwa 94% responden percaya bahwa ketika mereka merasa sudah melakukan persiapan secara matang, maka prestasi yang akan diperoleh kedepannya akan maksimal. Salah satu ritual persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan perawatan kulit. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar