Mourinho Marah, Herrera Sebut Huddersfield Lebih Baik

Pewarta : id jose mourinho,herrera,manchester united

Pemain gelandang Machester United Paul Pogba (kiri) bersama sang pelatih klub Inggris itu Jose Mourinho. (AFP)

Manchester, ANTARA JATENG - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak bisa menerima pernyataan Ander Herrera yang menyebutkan Huddersfield mampu mengalahkan MU karena mereka memiliki "hasrat yang lebih".

Pasukan Jose Mourinho dihajar Huddersfield 2-1 di Stadion John Smith berkat gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre menyusul kesalahan Juan Mata dan Victor Lindelof.

Herrera mengatakan dalam sebuah wawancara pasca pertandingan kepada MUTV bahwa,  "mereka bermain lebih bersemangat daripada kami dalam 30 menit pertama."

Mourinho pun geram atas komentar gelandang Spanyol itu dengan mengatakan bahwa para pemain harus menjelaskan hal-hal yang terjadi di balik buruknya penampilan mereka di lapangan.

"Mereka mengalahkan kami karena sikap," kata manajer asal Portugal itu.

"Ketika saya kalah dalam pertandingan, saya menyukai kekalahan karena lawannya lebih baik, lebih berkualitas dari kami. Jika kalah dalam pertandingan sepak bola karena sikap, itu sangat buruk," katanya.

"Saya mendengar dalam wawancara Ander Herrera mengatakan sikap dan hasrat yang buruk. Oh Tuhan, ketika seorang pemain mengatakan itu, ketika seorang pemain merasakannya, saya pikir mereka semua harus pergi ke konferensi pers dan menjelaskan itu karena saya tidak dapat menjelaskannya," kata Mourinho

"...saya merasa sangat kecewa dan jika saya adalah pendukung Manchester United, bukan manajer, saya akan sangat kecewa," katanya.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Mourinho menolak untuk menyebutkan penyebab kekalahan timnya dari Huddersfield yang dinilai punya penampilan lebih baik.

"Kami pantas kalah," katanya.

Ia juga menolak untuk menyalahkan individu pemain atas kesalahan itu. Ia juga tidak menyebutkan kesalahan fatal Lindelof yang membiarkan bola terjatuh di hadapan pemain lawahan sehingga berbuah gol untuk Huddersfield, demikian Skysports.
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar