Manchester United Atasi Bournemouth 1-0

id manchester united atasi Bournemouth 1 0,liga inggris,stadion old trafford

Manchester United Atasi Bournemouth 1-0

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. (twitter.com/manuted)

Jakarta, ANTARA JATENG - Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan untuk menjaga posisi Manchester United di posisi dua klasemen Liga Inggris seusai mengalahkan Bournemouth 1-0 pada pertandingan pekan ke-17 di Stadion Old Trafford, Rabu waktu setempat.

Kemenangan ini menandai kebangkitan pasukan Jose Mourinho itu setelah dikalahkan Manchester City pada laga derbi dengan skor 2-1 pada pekan lalu, sekaligus mempertahankan keunggulan tiga poin dari Chelsea kendati mereka masih tertinggal 11 poin dari City yang mengumpulkan 49 poin.

Lukaku yang sempat dikritik atas penampilan buruknya pada laga derbi, membuktikan bahwa penyerang Belgia itu masih layak dipercaya menjadi andalan ujung tombak Setan Merah. Ia mencetak gol sundulan setelah menaklukkan dua bek Bournemouth dengan menyambar umpan Juan Mata pada pertengahan babak pertama.

Lukaku kembali menjadi momok bagi pertahanan Bournemouth setelah ia merangsek dari sayap kiri kemudian melepaskan umpan diagonal, namun mampu diamankan kiper Bournemouth.

Lukaku hampir saja menggandakan kedudukan jika tendangannya setelah merebut bola dari bek Bournemouth tidak ditepis Begovic. Tendangan  Martial dari jarak dekat juga melenceng tipis dari gawang Bournemouth.

Manchester United terus menggempur pertahanan Bournemouth. Peluang emas lainnya tercipta saat sepakan Rashford dari sisi kiri hanya menghantam mistar gawang. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain: 

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw, Scott McTominay, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku

Bournemouth (4-4-1-1): Begovic, Daniels, Nathan Ake, Simon Francis, Adam Smith, Fraser, Harry Arter, Gosling, Stanislas, King, Wilson.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar