Madura United Tundukkan Bali United 2-0

id madura united,bali united.liga 1,stadion gelora ratu pamelingan

Madura United Tundukkan Bali United 2-0

Madura United FC (id.wikipedia.org)

Pamekasan, ANTARA JATENG - Madura United FC berhasil mengalahkan Bali United di laga perdana Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu sore.

Madura berhasil mengungguli Bali United 1-0 pada babak pertama. Babak kedua skor untuk Madura bertambah setelah pemain Bali United melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Bali United mencoba mengejar ketertinggalan dengan menekan serangan melalui sayap kanan dan kiri pertahanan Madura United, tapi masih bisa berhasil digagalkan oleh tim yang dipimpin oleh Fabiano Beltram dan kawan-kawan.

Pada babak kedua ini, Madura mengganti penyerang Guy Junior dengan pemain marquee Peter Osaze Odemwingie.

Daya gedor Madura kian kuat setelah Peter turun lapangan apalagi teriakan para supporter kian meriah.

Madura mampu menambah skor lewat tendangan Peter setelah pemain Bali United melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Skor menjadi 2-0 untuk Madura United hingga wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan telah berakhir.

"Selamat atas kemenangan Madura United, Madura memang lebih baik dan itu telah kita saksikan tadi," kata Pelatih Bali United FC Hans Peter Schaller seusai pertandingan, Minggu sore.

Peter dalam kesempatan itu menyatakan, sebenarnya Bali United memiliki peluang, akan tetapi peluang yang ada tidak bisa diciptakan menjadi gol oleh Irvan Bachdim dan kawan-kawan.

Sementara Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera menyatakan, Madura United mampu memenangkan pertandingan berkat kekompakan dan kerja keras semua pemain.

"Disamping itu, kami juga memiliki banyak kesempatan berlatih selama ini dengan mengikuti Cilacap Cup dan Magelang Cup," ucap Gomes.

Dengan kemenangan ini maka Madura United berhasil mengoleksi tiga poin, sama dengan Persija yang sebelumnya mengalahkan Persiba dengan skor yang sama
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar