Ikut Bazar, BPJS Ketenagakerjaan Siapkan 1.600 Sembako

id bazar, BPJS Ketenagakerjaan, sembako

Ikut Bazar, BPJS Ketenagakerjaan Siapkan 1.600 Sembako

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda mempersiapkan 1.600 paket sembako pada Bazar Ramadan. (Foto: ANTARAJATENG.COM/Humas BPJS Ketenagakerjaan)

Semarang, ANTARA JATENG - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda mempersiapkan 1.600 paket sembako pada Bazar Ramadan yang diselenggarakan di halaman balai kota Jalan Pemuda 148 Semarang, Kamis.

"Ini (ikut bazar Ramadan, red.) bagian dari bentuk tanggung jawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja, apalagi dapat membantu warga Kota Semarang khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok," kata Kepala Bidang Pemasaran Informal yang sekalian menjadi Koordinator Lapangan BPJS Ketenagakerjaan Noviana Kartika Setyaningtyas di sela kegiatan.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda menyiapkan paket sembako seharga Rp150 ribu berisi 5 kg beras Cianjur, 4 liter minyak goreng Rosebrand, dan 2 kg gula Rosebrand yang dijual kepada warga Rp91.800.

Salah satu pembeli Sri Mulyani (43) warga Sekayu mengaku bersyukur dan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan bazar tersebut.

"Saya sangat terbantu, karena harganya yang terjangkau, dimana harga sembako di bulan puasa itu mulai mahal," kata Sri Mulyani setelah menerima sembako yang dijual BPJS Ketenagakerjaan.

Bazar yang diselenggarakan Pemkot Semarang tersebut diikuti sejumlah instansi terkait dan terkumpul 4.633 paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dengan menyediakan paket sembako.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor yang berpartipasi dengan memberikan CSR-nya, sehingga hari ini 4.633 paket bisa dibeli masyarakat dengan harga murah, dan ini InsyaAllah berkah di bulan Ramadhan," kata Hendrar Prihadi mengapresiasi para pelaku usaha dan sponsor yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar