Film Dilan Secara Resmi Merilis Trailer dan Posternya

id film dilan secara resmi merilis trailer dan posternya

Film Dilan Secara Resmi Merilis Trailer dan Posternya

Film Dilan (Foto :Maria Cicilia Galuh/gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG -Film yang paling ditunggu di 2018, "Dilan" secara resmi merilis trailer dan posternya. Trailer ini dijamin bikin baper yang melihatnya, khususnya oleh kids zaman now!

Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Yoriko Angeline, Zara JKT48, Rifku Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Tike Priyatna, Yati Surahman dan Joe P Project.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan beberapa cuplikan tentang bagaimana menariknya karakter Dilan yang diperankan oleh Iqbaal. Salah satu kalimat yang bikin baper dalam trailer tersebut adalah;

"Kamu jangan rindu, berat. Kamu enggak akan kuat, biar aku saja," ujar Dilan.

Para penggemar novel Dilan dan juga Iqbaal yang diundang pada peluncuran trailer dan poster Dilan di Kemang Village XXI, Jakarta, Rabu (13/12) pun langsung histeris.

Fajar sendiri berharap jika trailer ini bisa mewakili filmnya. Sebab, dia mengaku tidak bisa membuka semua yang ada di film pada trailer.

"Dalam trailer ini, baik penggemar Dilan maupun pecinta film Indonesia bisa merasakan bagaimana menariknya karakter Dilan. Karena di trailer ini, saya tidak bisa membuka semua yang manis dan indah yang ada di film ini," jelas Fajar.

Film garapan Max Pictures tersebut, rencananya bakal tayang seluruh bioskop Tanah Air pada 25 Januari 2018. Film "Dilan" diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq dengan judul yang sama. (Editor Maria Cicilia Galuh ).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar