Ferry Juliantono Legawa Tidak Dapat Rekomendasi Gerindra

id ferry juliantono, balon gubernur

Ferry Juliantono Legawa Tidak Dapat Rekomendasi Gerindra

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Ferry Juliantono. (Foto: ANTARAJATENG.COM/Sumarwoto)

Semarang, ANTARA JATENG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono legawa tidak mendapat rekomendasi dari partainya untuk maju sebagai bakal calon pada Pilgub Jateng 2018.

"Saya yakin ini keputusan yang terbaik untuk partai dengan semua pertimbangan dan sudah melalui proses yang panjang dan demokratis," kata Ferry dalam siaran pers yang diterima Antara di Semarang, Rabu.

Ferry mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra karena telah diberikan kesempatan ikut konstestasi bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Selama empat bulan terakhir Ferry melakukan sosialisasi dan mengunjungi seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra di 35 kabupaten/kota se-Jateng.

Ferry mengaku hanya menjalankan mandat partai serta telah melaksanakannya sebaik baiknya, dan sebagai kader Partai Gerindra, dirinya wajib patuh dan tunduk terhadap apapun keputusan partai.

"Mas Sudirman Said adalah sahabat saya dan oleh karena itu saya akan mendukung sepenuhnya demi kejayaan partai dan kemenangan pilgub di Jawa Tengah juga masyarakatnya," ujarnya.

Seperti diwartakan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Jateng 2018 setelah mempertimbangkan banyak hal.

Prabowo menjelaskan, keputusan itu diambil setelah DPP mendapat masukan dari para pengurus di daerah terkait dengan kandidat yang akan diusung Partai Gerindra pada pilgub mendatang.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar