Ditekuk Basel 0-1, Langkah MU ke 16 Besar Tertahan

id mu dikalahkan basel 0 1,liga champions,grup a

Ditekuk Basel 0-1, Langkah MU ke 16 Besar Tertahan

Pemain FC Basel Michael Lang (kiri) (REUTERS/Arnd Wiegmann(ARND WIEGMANN/REUTERS)

Basel, Swiss, ANTARA JATENG - Manchester United menyianyiakan peluang lolos ke babak knockout Liga Champions yang pertamanya sejak 2014 setelah kebobolan pada menit-menit terakhir saat ditaklukkan tuan rumah FC Basel 0-1, dalam pertandingan Grup A, Kamis dini hari ini.

United terpaksa menggantungkan harapannya pada pertandingan terakhir fase grup beberapa hari mendatang.

Gelandang Michael Lang tucked mempersembahkan gol pada menit 89 untuk Basel setelah Raoul Petretta mengiriminya umpan silang yang dia teruskan dengan tendangan yang sudah tak lagi bisa dihalau kiper United Sergio Romero.

United masih memuncaki klasemen Grup A dengan 12 poin dari lima kali bertanding atau tiga poin di atas peringkat kedua Basel dan peringkat ketiga CSKA Moscow yang menghidupanya asanya maju ke babak gugur setelah menggasak Benfica 2-0 beberapa jam sebelumnya.

United dua kali mengirim bola yang tepat membentur gawang Basel. MU mendominasi babak pertama pertandingan, sedangkan Basel menguasai jalan permainan pada babak kedua sebelum Lang membuat penonton tuan rumah bersorak kegirangan berkat gol penentu kemenangan Basel, demikian Reuters.


Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar