Bupati Ingatkan Pengerjaan Infrastruktur Kedepankan Kualitas

id bupati banjarnegara, infrastruktur jalan

Bupati Ingatkan Pengerjaan Infrastruktur Kedepankan Kualitas

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono (batik) meninjau pengerjaan jalan dari Kelurahan Kalibenda menuju Sokanandi. (ANTARAJATENG.COM/humas banjarnegara)

Banjarnegara, ANTARA JATENG - Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono, mengingatkan seluruh pihak terkait agar proses pengerjaan proyek infrastruktur selalu mengedepankan kualitas.

"Selain kuantitas, kami menginginkan juga kualitas dalam pengerjaan proyek peningkatan jalan," kata Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono di Banjarnegara, Kamis.

Untuk memastikan prosesnya berjalan dengan baik, maka dirinya ikut memantau sejumlah pengerjaan proyek infrastruktur di Banjarnegara.

Berbagai upaya, kata dia, terus dilakukan untuk mempercepat kinerja pengerjaan proyek infrastruktur tersebut.

Misalnya, pihaknya telah memberikan bantuan 10 unit kendaraan bermotor jenis trail untuk petugas pengawas pengerjaan proyek jalan.

Bantuan tersebut, kata dia, merupakan upaya untuk mempermudah pengawasan di lapangan bagi tenaga pengawas dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur di Banjarnegara.

Motor jenis trail tersebut, dinilai cocok untuk kondisi geografis Banjarnegara yang sebagian besar merupakan pegunungan.

Bupati meminta kepada dinas penerima bantuan untuk merawat kendaraan tersebut dengan baik.

"Saya minta kendaraan ini dirawat sehingga bisa siap kapan saja jika akan dipergunakan," katanya.

Bupati menegaskan, bantuan motor tersebut dapat dipergunakan sebagai pendukung operasional kegiatan di lapangan.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabupaten Banjarnegara, Arqom Al-Fahmi menambahkan, bantuan motor tersebut nantinya akan digunakan bagi tenaga pengawas di lapangan.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar