Bisa Main di Serial TV Netflik Merupakan Resolusi Cinta Laura di 2018

id bisa main di serial tv netflik merupakan resolusi cinta laura di 2018

Bisa Main di Serial TV Netflik Merupakan Resolusi Cinta Laura di 2018

Cinta Laura (Foto : Aji Cakti)

Jakarta, ANTARA JATENG – Tinggal dua pekan lagi tahun 2017 akan berlalu dan berganti dengan tahun 2018 sebagai tahun baru. Banyak orang mulai menyusun atau mempertimbangkan resolusi barunya di 2018 nanti, tak terkecuali aktris cantik Indonesia Cinta Laura Kiehl.

“Saya dua pekan lalu, mengikuti audisi untuk serial TV Netflix. Sampai sekarang, kata manajernya, saya masih dalam proses seleksi untuk mendapatkan karakter itu jadi itu kabar baik. Bagi para pendukung dan fans saya di luar sana tolong doakan dan terus dukung saya karena itu memang resolusi saya untuk 2018,” ujar CintaSeperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dia menambahkan bahwa dirinya saat ini telah bermain dalam empat film Hollywood yang bisa dibilang film independen, maka dari itu Cinta sangat berharap bahwa dia bisa bermain dalam serial TV sebagai resolusi utamanya di 2018.

“Saya ingin proyek saya berikutnya bisa serial TV karena sekarang saya sudah membintangi empat film. Mudah-mudahan berikutnya bisa serial TV, mengingat jika serial TV itu bisa menjadi serial TV Netflix, kenapa tidak,” tutur Cinta yang dinobatkan sebagai brand ambassador smartphone Gionee.(Editor : Paramita).

Netflix merupakan layanan streaming yang banyak sekali memutar sejumlah serial TV terkenal, seperti “Sherlock” dan Marvel “Punisher”. Selain memutar serial TV, layanan streaming ini juga menayangkan anime seperti “Castlevania” yang cukup mendapat sambutan.

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar