AVIWKILA dapat Dukungan Layanan Aplikasi Streaming Global

id AVIWKILA dapat dukungan layanan aplikasi streming global

AVIWKILA dapat Dukungan Layanan Aplikasi Streaming Global

aviwkila (foto: Suharsono Aji/Gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG – Satu lagi talenta musisi rising star Indonesia yakni AVIWKILA mendapatkan dukungan dari layanan aplikasi streaming global melalui produksi video klip karya terbaru mereka, yakni single “Bukalah Matamu”.

Dukungan itu datang dari Aplikasi streaming global yakni BiGO LIVE kepada duo musisi AVIWKILA yang beranggotakan sepasang kekasih, yakni Thana Ajeng Purishita atau akrab disapa Ajeng dan Uki Daud Sulaiman alias Uki.     

“AVIWKILA sangat populer di BIGO, karena mereka memiliki banyak follower dan fans yang mendukung mereka sehingga AVIWKILA terlihat menonjol dalam platform kami,” ujar Country Manager Indonesia BIGO LIVE Kelly Zhang, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dia juga menambahkan bahwa AVIWKILA sangat bertalenta dan mendapatkan banyak komentar positif, BIGO menyukai karya-karya musik mereka. Alasan BIGO mendukung AVIWKILA, menurut Kelly, karena follower dan pengguna BIGO menyukai karya-karya musik AVIWKILA.

“Pada dasarnya ini semua untuk membantu lebih banyak generasi muda menggapai cita-citanya, selain itu kami juga berupaya untuk dikenal publik, pengguna dan semua orang di Indonesia,” kata Kelly saat ditemui GoHitz di Mega Kuningan, Jakarta.

BIGO LIVE menyambut baik potensi yang dimiliki AVIWKILA dan memutuskan untuk mendukungnya dengan memfasilitasi pembuatan sebuah produksi video musik untuk lagu terbarunya yakni “Bukalah Matamu”.

Penggarapan video musik ini dilakukan oleh sutradara Tanah Air Shakti Harimurti yang membutuhkan waktu produksi selama tiga bulan sejak Juli 2017, dengan mengambil lokasi syuting di Jembatan Cirahong dan Papandayan Camping Ground yang terkenal dengan pesona panorama alamnya.(Editor : Paramnita).

Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar