SBY Katakan Presiden Harus Sabar dan Tegar

id sby katakan presiden harus sabar dan tegar

SBY Katakan Presiden Harus Sabar dan Tegar

Umumkan Pemenang Konvensi. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan keterangan pers seusai pengumuman hasil Konvensi Partai Demokrat di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (16/5). Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan elektabilita



"Kalau saya boleh berbagi, dengan rendah hati saya sampaikan setelah jadi presiden harus kuat, dan sabar. Kuat agar tidak mudah jatuh di tengah jalan dan tegar. Itu tantangan pemimpin di era demokrasi," kata Presiden Yudhoyono menjawab pertanyaan seorang calon perwira remaja akademi TNI dalam pembekalan yang dilakukan di Gedung Sabang Merauke Kompleks Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Kamis malam.

Presiden mengatakan kesabaran, kuat dan tegar diperlukan dalam menghadapi kritikan dan juga masukan dari berbagai kalangan sehingga pemerintahan berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Presiden mengatakan mendoakan dua capres yang tengah berkompetisi dalam pilpres 2014 untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Dalam acara yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB tersebut, Presiden didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, Para Kepala Staf Angkatan, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan sejumlah pejabat lainnya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar