Golkar Jadikan Lapangan Simpang Lima Arena Kampanye

id golkar jadikan lapangan simpang lima arena kampanye

Golkar Jadikan Lapangan Simpang Lima Arena Kampanye

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr. H.M. Iqbal Wibisono, S.H., M.H. (Ilustrasi: ANTARA Jateng/Kliwon)



"Kami berharap masing-masing kecamatan di Daerah Pemilihan Jawa Tengah I (Kota/Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal) mengerahkan 1.000 orang," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Dr. H.M. Iqbal Wibisono, S.H., M.H. di Semarang, Jumat.

Dalam kampanye tersebut, kata Iqbal, akan menampilkan juru kampanye tingkat nasional, antara lain Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya Agung Laksono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo, Ketua Dewan Penasihat DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Siswono Yudhohusodo.

Iqbal yang juga calon tetap DPR RI nomor 1 dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI itu mengatakan bahwa sebelum para juru kampanye itu tampil di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, pagi harinya mereka melakukan kegiatan yang sama di Kabupaten Demak atau masuk wilayah Dapil Jateng II (Kabupaten Demak, Jepara, dan Kudus).

Sesuai dengan Keputusan KPU Provinsi Jawa Tengah Nomor: 21/Kpts/KPU-Prov-012/11/II/2014 tentang Jadwal Kampanye Rapat Umum Partai Politik Peserta Pemilu 2014 Tingkat DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jawa Tengah, pada hari yang sama Partai Gerindra melakukan kampanye di Dapil Jateng III (Kabupaten Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan) dan Dapil Jateng IV (Kabupaten Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri).

Partai Demokrat akan melakukan kampanye di Dapil Jateng V (Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali, Sukoharjo, dan Klaten) dan Dapil Jateng VI (Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten/Kota Magelang, dan Kabupaten Temanggung).

Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan kampanye di Dapil Jateng VII (Kabupaten Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga) dan Dapil Jateng VIII (Kabupaten Banyumas dan Cilacap).

Pada hari pertama masa kampanye, Minggu (16/3), sebagaimana jadwal dari KPU Provinsi Jateng, tidak ada satu pun dari 12 peserta Pemilu 2014 yang berkampanye di Dapil Jateng IX (Kabupaten Brebes, Kota/Kabupaten Tegal) dan di Dapil Jateng X (Kabupaten Pemalang, Kabupaten/Kota Pekalongan, dan Kabupaten Batang).
Pewarta :
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar