David Moyes Tetap Tegar

id david moyes tetap tegar

David Moyes Tetap Tegar

Manajer Manchester United David Moyes menyatakan cukup puas dengan susunan pemain MU sekarang ini.(REUTERS/Rebecca Naden)



Moyes melihat bahwa pasukannya tampil cukup baik ketika menghadapi The Reds dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (1/9).

Kemenangan itu membawa Liverpool melesat di puncak klasemen Premier League. Moyes bahkan menyebut bahwa penampilan melawan Liverpool itu menjadi penampilan terbaik selama ia membesut skuad Setan Merah, sebagaimana dikutip dari situs Sky Sport.

"Saya sungguh senang menyaksikan penampilan para pemain. Saya beranggapan bahwa mereka tampil baik. Ini penampilan kami terbaik sepanjang musim ini bergulir."

Ketika merespons mengenai kemungkinan memperkuat skuad dengan membeli pemain anyar sebelum jendela transfer ditutup pada Senin pekan ini, Moyes menyatakan, ia cukup puas dengan susunan pemain MU sekarang ini.

"Liverpool tampil bersemangat. Kami menemui kesulitan mencetak gol ke gawang mereka. Kami tidak cukup baik memanfaatkan bola-bola crossing. Kami mendapat dua atau tiga kesempatan di babak kedua, dan kami memang kurang beruntung," kata Moyes.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar