Juventus Tetap Tegar, kata Buffon

id juventus tetap tegar kata buffon

Juventus Tetap Tegar, kata Buffon

Kiper Juventus Gianluigi Buffon. (FOTO. ANTARA/REUTERS / Giorgio Perottino)



Kekalahan atas 'Nerazzurri' itu memang mengakhiri rekor 49 pertandingan tak pernah kalah bagi Juventus, namun Buffon yakin 'Si Nyonya Besar' akan belajar dari kekalahan itu.

Terlebih lagi dia menganggap permainan rekan-rekannya tidak terlalu buruk, apalagi Arturo Vidal sempat membawa keunggulan pada detik 18'.

Gol itu sekaligus menjadi gol tercepat Liga Utama Italia sementara di musim ini. "Kami bermain baik di 15 menit pertama, saya tidak merasa kekalahan itu akan menghilangkan kepercayaan diri kami," kata Buffon kepada La Stampa.

Hanya saja setelah itu, Inter membalas dengan tiga gol. Masing-masing dicetak oleh Diego Milito dua gol, dan Rodrigo Palcio pada menit ke 90'.

Dengan hasil tersebut, Inter semakin mengintai dibawah Juventus. Anak-anak asuh Andrea Stramaccioni berada di posisi dua, terpaut satu poin dari klub asuhan Antonio Conte.

"Kemenangan tentu memberi kepercayaan diri lebih bagi Inter," kata Buffon.

"Saya tidak senang akan kekalahan, tapi ketidaknyamanan itu hanya sedikit adanya," tambah dia.

Laga Serie A selanjutnya, Juventus akan menghadapi Pescara pada Sabtu (10/11) waktu setempat. Sementara Inter Milan berhadapaan dengan Atalanta pada Minggu (11/11).
(lod)
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar