Nadal pastikan ambil bagian dalam turnamen Paris Masters 2020

id Rafael Nadal,nadal,Paris Masters

Nadal pastikan ambil bagian dalam turnamen Paris Masters 2020

Petenis Spanyol Rafael Nadal melakukan selebrasi dengan piala kemenangan setelah mengalahkan petenis Serbia Novak Djokovic di babak final kejuaraan tenis Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (11/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann/WSJ/djo (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Jakarta (ANTARA) - Rafael Nadal memastikan akan berpartisipasi dalam turnamen tenis Paris Masters yang diselenggarakan November mendatang meski sebelumnya dia sempat ragu untuk bertanding lagi pada musim ini, demikian dikutip dari AFP, Selasa.

Seperti diketahui, petenis berusia 34 tahun itu baru saja memenangi gelar juara French Open untuk ke-13 kalinya setelah mengalahkan Novak Djokovic pada final.

“Waktunya pertandingan indoor… Hari ini saya berlatih, dan ya, saya bersiap untuk Paris Masters,” tulis Nadal dalam sebuah posting di Twitter.

Baca juga: Perjalanan Rafael Nadal 13 kali menjuarai French Open

Paris Masters akan dilangsungkan mulai 2 hingga 8 November 2020. Serangkaian protokol kesehatan yang berkaitan dengan pencegahan COVID-19 akan diumumkan lebih lanjut oleh panitia penyelenggara.

Sebelumnya, Nadal sempat menyatakan tidak mempunyai rencana untuk bertanding lagi setelah Roland Garros tahun ini.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya akan bertanding lagi dalam dua bulan ke depan,” ungkap Nadal.

Sepanjang karirnya, Nadal tercatat belum pernah menjuarai Paris Masters. Dia mundur dari turnamen tersebut menjelang laga semifinal melawan Denis Shapovalov pada 2019.

Baca juga: 11 Oktober yang fenomenal
Baca juga: Ketika Djokovic mengakui Nadal memang fenomenal
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar