Bek Albania resmi gabung Roma

id Marash Kumbulla,Bek asal Albania,roma

Bek Albania resmi gabung Roma

Pemain bertahan AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers (kanan) berhadapan dengan bek Verona asal Albania Marash Kumbulla dalam pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Verona pada 2 Februari 2020 di Stadion San Siro Milan. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Bek asal Albania Marash Kumbulla resmi menandatangani kontrak dua tahun bersama klub Serie A Roma dengan status sebagai pemain pinjaman dari Hellas Verona.

Dikutip dari AFP, Kamis, kontrak atlet berusia 20 tahun itu bersama Roma terhitung hingga Juni 2022. Sebaliknya, tiga pemain Roma, yaitu Mert Cetin, Matteo Cancellieri dan Aboudramane Diaby dipinjamkan ke Hellas Verona.

Meski demikian, apabila Kumbulla dinilai mampu memenuhi ekspektasi klub, maka kontraknya akan diperpanjang sampai 30 Juni 2025.

Baca juga: Chris Smalling selangkah lagi dipermanenkan Roma

Walau dilahirkan di dekat Verona, Italia, Kumbulla tetap memilih untuk mewakili negara asal orang tuanya pada level internasional.

Dia memulai debutnya bersama Verona pada Agustus 2018 dan musim lalu tercatat sudah tampil 25 kali di Serie A.

Kumbulla dijadwalkan akan memulai debutnya dengan Roma pada laga pertama Serie A musim 2020-2021 yang berlangsung Sabtu (19/9).

Baca juga: AS Roma segera pulangkan Francesco Totti
Baca juga: Presiden Brescia lebih senang Tonali gabung AS Roma dibandingkan Milan

 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar