Saatnya pesan kopi dan toast tanpa antri cukup dengan aplikasi

id jiwa, janji, kopi, semarang

Saatnya pesan kopi dan toast tanpa antri cukup dengan aplikasi

CEO & Founder Jiwa Group Billy Kurniawan ANTARA/HO-Jiwa Group

Semarang (ANTARA) - Jiwa Group merilis Jiwa+, aplikasi yang dirancang mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020.

Melalui Jiwa+, #temansejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam 2 metode, yaitu metode pick up (untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan cashless dengan bekerja sama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay) dan metode Delivery yang didukung oleh Go-Send.

Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi dimana #temansejiwa berada.

Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya di antaranya fitur langganan (subscription) dan deals untuk mendapatkan voucher langganan dan sejumlah promo.

CEO & Founder Jiwa Group Billy Kurniawan mengatakan manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat.

"Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya," kata Billy.

Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar