Serena tantang Venus dalam babak kedua Top Seed Open

id Serena williams,Serena ,Venus Williams,Venus ,Top Seed Open

Serena tantang Venus dalam babak kedua Top Seed Open

Petenis Amerika Serikat Serena Williams. (ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.)

Jakarta (ANTARA) - Serena williams dijadwalkan berhadapan dengan kakaknya Venus Williams pada babak kedua turnamen tenis Top Seed Open yang digelar Kamis esok di Lexington, Kentucky, Amerika Serikat.

Serena melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Bernarda Pera 4-6, 6-4, 6-1 dalam laga perdananya masa pandemi COVID-19, sedangkan Venus menang  6-3, 6-2 atas Victoria Azarenka.

"Pertandingan kemarin berjalan cukup baik bagi saya. Lagi pula, itu pertandingan pertama saya. Beberapa petenis ada yang sudah lebih dulu bertanding di ajang lain, sedangkan saya selama ini hanya menjalani sesi latihan," kata Serena seperti dikutip Reuters, Rabu.

Top Seed Open adalah ajang pembuka Tur WTA di Amerika Serikat setelah seluruh turnamen tenis sempat dihentikan akibat pandemi. Tak ada penonton dalam turnamen di Lexington itu.

"Saya sudah melewati banyak hal sepanjang perjalanan karir saya. Tentu saja ini menjadi pengalaman yang berbeda," ungkap Serena.

Hasil pertandingan lainnya dalam turnamen ini adalah mantan juara US Open Sloane Stephens bertekuk lutut kepada petenis Kanada Leylah Fernandez, Yulia Putinseva dari Kazakstan mengalahkan petenis Australia Ajla Tomljanovic, dan Coco Gauff dari AS menundukkan rekan senegaranya Caroline Dolehide.

Baca juga: Meski kesulitan, Halep lolos saat kembali beraksi di Prague Open
Baca juga: Simona Halep belum bisa beri kepastian mengenai US Open


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar