Mourinho: Laga Tottenham vs Palace adalah pertandingan besar

id Jose Mourinho, Mourinho,tottenham,Crystal Palace ,liga inggris

Mourinho:  Laga Tottenham vs Palace adalah pertandingan besar

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho saat mendampingi timnya menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion St. James' Park, Newcastle, Inggris, Rabu (15/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Owen Humphreys)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut laga timnya menghadapi Crystal Palace di penghujung Liga Premier merupakan pertandingan besar karena berpengaruh dengan perebutan tiket Liga Europa.

"Jika saya sepenuhnya fokus pada Palace, saya harus mengatakan ini adalah laga final yang bisa memberikan kami tiket ke Liga Europa, jadi ini adalah laga besar, final akbar dan mari kita sepenuhnya fokus pada laga ini,” kata Mourinho seperti dilansir Reuters, Minggu.

Spurs memenangkan lima dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk naik ke urutan ketujuh dalam klasemen dengan 58 poin, satu poin di belakang Wolverhampton Wanderers dan lima poin di belakang Chelsea, yang menempati tempat kualifikasi Liga Champions.

Baca juga: Jose Mourinho janjikan trofi untuk Spurs sebelum kontraknya habis

Klub London utara itu bisa merebut tiket Liga Europa jika mampu mengalahkan Crystal Palace pada Minggu waktu setempat dan Wolves gagal mengalahkan Chelsea.

"Jika saya sedikit mengalihkan perhatian sedikit saja dari Palace dan melihat secara keseluruhan, saya merasa seharusnya kami mempunyai beberapa laga lagi yang harus dimainkan, karena tim ini sedang dalam momen bagus, kuat, tidak ada pemain cedera,"

"Menurut saya dalam kondisi normal, kami mungkin bisa meraih empat besar tanpa masalah dan kami mungkin tidak harus melakoni beberapa laga lagi untuk melakukannya.”

Baca juga: Mourinho tak peduli rekor, hanya ingin tiga poin kontra Leicester

Spurs berada di urutan ke-14 klasemen ketika Mourinho mengambil alih dari Mauricio Pochettino pada November tahun lalu dan pelatih asal Portugal itu telah membuat tim mengalami peningkatan meski beberapa pemain kunci termasuk kapten Harry Kane dan Dele Alli mengalami cedera.

"Ketika semua siap, kita bisa menjadi tim yang sangat kuat. Kita memiliki prinsip-prinsip permainan yang bagus dan kompetitif. Kami berharap musim depan lebih kuat lagi," kata mantan manajer Chelsea itu.

Baca juga: Klopp, Mourinho kompak kritik kemenangan City atas sanksi UEFA
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar