Atletico siap gaji Cavani Rp97,7 miliar/tahun

id Edinson Cavani ,psg,Cavani ,atletico madrid

Atletico siap gaji Cavani Rp97,7 miliar/tahun

Penyerang Paris Saint-Germain asal Uruguary, Edinson Cavani, yang belakangan kembali diincar Atletico Madrid. (Panoramic/Gwendoline Le Goff)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid tampaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, bahkan klub ibu kota Spanyol itu dilaporkan siap membayar pemain Uruguay tersebut dengan gaji enam juta euro (sekira Rp97,7 miliar) per tahun.

Cavani masih punya ikatan kontrak hingga akhir musim 2019/20 untuk berseragam PSG, tapi minimnya kesempatan bermain membuat ia santer dirumorkan segera meninggalkan Le Parisien.

Baca juga: Edinson Cavani pilih lanjutkan karier di Spanyol
Baca juga: Bos Atletico damprat Edinson Cavani


Dalam bursa transfer musim dingin lalu Atletico sudah begitu gencar untuk bisa mendaratkan Cavani sebelum kontraknya habis, tetapi tak mampu mencapai kesepakatan dengan PSG.

Di Prancis kompetisi sepak bola musim 2019/20 sudah dipastikan usai menyusul perpanjangan aturan karantina wilayah oleh pemerintahnya, tetapi PSG masih punya jadwal pertandingan setidaknya di perempat final Liga Champions yang diupayakan oleh UEFA agar rampung di atas lapangan.

Dengan demikian, selepas musim PSG berakhir Cavani akan berada di posisi bebas transfer dan leluasa memilih pelabuhan terbarunya, di mana Atletico masih disebut sebagai tim yang paling besar peluangnya untuk mendaratkan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Laporan harian Mundo Deportivo yang dikutip laman Football Espana pada Minggu WIB menyebutkan Atletico siap menyodorkan kontrak dua tahun untuk Cavani dengan besaran gaji Rp97,7 miliar per tahunnya.

Atletico tak sendirian jadi peminat jasa Cavani, di Inggris setidaknya ada Manchester United dan calon klub kaya baru Newcastle United yang disebut tertarik mendatangkan mantan penyerang Napoli itu.

Baca juga: Edinson Cavani urung merapat ke Old Trafford
Baca juga: Thomas Tuchel: Cavani lebih fokus dan kuat
Baca juga: Manajer Rennes pede pertahankan Camavinga di tengah incaran klub elit
Baca juga: Petinggi FIFA lempar wacana geser periode dimulainya kompetisi Eropa

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar