PSG dan Barcelona siap bersaing dapatkan Alex Telles

id Alex Telles,porto,psg,barcelona

PSG dan Barcelona siap bersaing dapatkan Alex Telles

Bek FC Porto Brasil, Alex Telles bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola liga Portugal antara FC Porto dan Portimonense SC di stadion Dragao di Porto pada 23 Februari 2020. ANTARA/AFP/Miguel Riopa/pri.

Jakarta (ANTARA) - Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain kabarnya masuk jajaran klub yang pada jendela transfer musim panas nanti turut mengincar buruan Barcelona, Alex Telles dari Porto.

Menurut laporan Diario AS yang dipantau di Jakarta, Senin, klub Prancis itu berniat membawa pemain Brasil tersebut sebagai pengganti Layvin Kurzawa.

Kurzawa akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini ketika kontraknya habis Juni mendatang.

Baca juga: Harga transfer Mbappe diperkirakan merosot tajam akibat pandemi corona
Baca juga: Sudah saatnya Barcelona jual Ousmane Dembele


Telles akan menjadi pengganti ideal untuk tim asuhan Thomas Tuchel karena kemampuannya dalam bermain baik dalam posisi gelandang maupun bertahan.

Porto membuka harga pada 20 juta euro karena Telles kemungkinan tak mau memperpanjang kontraknya yang saat ini baru akan habis Juni 2021.

Barcelona sudah meminati pemain berusia 27 tahun itu, tetapi itu hanya terealisasi jika Junior Firpo terjual musim panas ini.

Selain Barcelona dan PSG, yang juga meminati eks pemain Gremio ini adalah Chelsea, Liverpool, AS Monaco dan Atletico Madrid.

Baca juga: Barcelona serius ingin tarik kembali Neymar
Baca juga: Barcelona obral pemain kecuali Messi, der Stegen dan de Jong


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar