Atletico didenda 24.000 euro gara-gara suporter

id Atletico Madrid ,Atletico ,Raksasa La Liga ,Liga Champion

Atletico didenda 24.000 euro gara-gara suporter

Pemain Atletico Madrid Kok beraksi dengan pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold pada pertandingan Babak 16 Besar Leg 1 Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (18/2/2020). (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa La Liga Atletico Madrid dikenai denda 24.000 euro karena penggemarnya menutup jalur masuk ke Stadion Wanda Metropolitano, selain denda tambahan 3.250 euro karena kembang api di Anfield pada 11 Maret, ketika menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Champions, lapor Marca dalam lamannya.

Tim asuhan Diego Simeone bukan satu-satunya klub Spanyol yang didenda UEFA karena Valencia juga diwajibkan membayar penalti 15.000 dolar AS ketika pendukungnya masuk lapangan saat melawan Atalanta sehari sebelumnya.

Barcelona didenda 15.000 euro karena terlambat masuk stadion saat laga tandang melawan Napoli, sebaliknya Napoli didenda 27.000 euro karena pendukung rusuh di Stadio San Paolo.

Di Liga Europa, Getafe yang diasuh Jose Bordalas didenda 8.000 euro karena menutup akses ke stadion saat melawan Ajax yang juga didenda 40.000 euro karena rusuk di Coliseum Alfonso Perez.

Sedangkan Espanyol dari La Liga hanya diperingkatkan UEFA karena tidak memisahkan pendukung saat pertandingan 32 besar melawan Wolves.

Baca juga: Gaji pemain Atletico Madrid dipotong, agar bayaran staf tetap lancar
Baca juga: La Liga rugi Rp17,1 triliun jika musim ini batal

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar