Neymar salahkan PSG setelah kalah dari Dortmund

id neymar,psg,Borussia Dortmund,liga champions

Neymar salahkan PSG setelah kalah dari Dortmund

Kalah dari Dortmund, Neymar salahkan PSG.(REUTERS/LEON KUEGELER)

Jakarta (ANTARA) - Neymar menyebut bahwa kesulitan Paris Saint-Germain (PSG) saat menghadapi Borussia Dortmund bisa disebabkan karena klub Prancis tersebut terlalu takut untuk memainkannya dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain asal Brazil tersebut mengaku ingin bermain kembali bermain lapangan, tetapi PSG terlalu berhati-hati untuk menurunkannya agar tidak kembali cedera.

Neymar tidak dimainkan PSG di tiga pertandingan terakhir Ligue 1 karena cedera dan diragukan tampil di babak 16 besar leg pertama Liga Champions pada Rabu melawan Borussia Dortmund di Jerman.

Namun, Neymar bermain di pertandingan itu dan mencetak gol di babak kedua, meski tidak bisa menolong dari kekalahan atas klub Jerman tersebut dengan skor 1-2.

Baca juga: Liga Champions, Dortmund tatlukkan PSG 2-1
Baca juga: Haaland jadi pemain terbaik saat lawan PSG


Setelah tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 28 tahun tersebut menyatakan bahwa ia siap bermain untuk tetapi PSG lebih memilihnya menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

“Bukan pilihan saya untuk tidak bermain di beberapa pertandingan terakhir. Saya ingin bermain, saya merasa dalam kondisi terbaik," kata Neymar setelah pertandingan yang dilansir Goal pada Rabu (19/2).

"Klub takut dan saya menderita karena keputusan tersebut."

Musim ini Neymar lebih sering berkutat dengan cedera, pada Oktober tahun lalu ia harus menepi enam selama enam pertandingan karena cedera.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar