Ronaldo terlalu tua untuk Muenchen

id Cristiano Ronaldo,ronaldo,Presiden Bayern Muenchen Herbert Hainer,Herbert Hainer,liga jerman

Ronaldo terlalu tua untuk Muenchen

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo. REUTERS/MASSIMO PINCA

Jakarta (ANTARA) - Presiden Bayern Muenchen Herbert Hainer berkata kepada sebuah pertemuan pendukung klub ini bahwa Cristiano Ronaldo terlalu tua untuk klub Bavaria ini.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2022 dan akan berusia 37 tahun ketika kontraknya habis.

Baca juga: Cedera saat latihan, Ivan Perisic terancam absen beberapa pekan

Namun para pendukung Bayern menjelang kian dekatnya transfer musim panas nanti, menginginkan timnya membeli pemain timnas Portugal itu.

Dan ketika ditanya mengenai kemungkinan membeli Ronaldo pada akhir musim ini, Hainer menepis kemungkinan Ronaldo merapat ke klubnya.

"Banyak nama yang dikaitkan kepada kita oleh media," kata Hainer seperti dilaporkan Passauer Neue Presse dalam laman ESPN. "Cristiano sudah terlalu tua untuk kita."

Baca juga: Gladbach batalkan pertandingan liga karena peringatan badai

Bayern disebut-sebut berusaha memulangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane yang menurut laporan Sport Bild pekan lalu berminat pulang kampung ke Jerman. Bayern juga dihubung-hubungkan dengan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Musim panas tahun lalu, transfer Sane gagal terlaksana karena masalah cedera ligamen yang dia derita hanya beberapa jam sebelum menuntaskan kepindahannya.

"Leroy pemain hebat yang kami minati, yang semua orang sudah tahu," sambung Hainer. "Tunggu saja sampai dia sembuh dari cederanya."

Baca juga: Bayern Muenchen kesampingkan transfer Sane di bursa transfer Januari
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar