Solskjaer dukung Anthony Martial temukan ketajamannya cetak gol

id Solskjaer,Pelatih Manchester United ,pelatih mu,pelatih united,Ole Gunnar Solskjaer ,Anthony Martial ,liga inggris

Solskjaer dukung Anthony Martial temukan ketajamannya cetak gol

Pemain Manchester United Anthony Martial menembak bola ke gawang Tranmere pada pertandingan Piala FA putaran keempat di Prenton Park, Birkenhead, Minggu (26/1/2020). MU sudah unggul 5-0 di babak pertama. ANTARA FOTO/REUTERS/Scott Heppell/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Anthony Martial untuk menemukan kembali ketajamannya sebagai pencetak gol dan menyebut pemain asal Prancis itu memberi klub "segalanya" baik di lapangan maupun di tempat latihan.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi hanya mencatatkan satu gol dalam enam pertandingan terakhir saat United kesulitan mencetak gol saat Marcus Rashford absen, karena mengalami cedera punggung.

Baca juga: United ditahan seri Wolves pada debut Fernandes

"Ia memberi kami segalanya. Ia diminta bermain - ia jadi starter delapan pertandingan terakhir dan mungkin berlari 20 persen lebih banyak dibandingkan yang ia lakukan ketika saya datang ke sini," kata Solskjaer kepada wartawan yang dilansir Reuters pada Senin (3/2).

"Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya... ia telah diminta untuk bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus cedera."

"Saya tahu ia lelah, tetapi ia tidak pernah menghindari sesi latihan. Ia berlatih, ia siap untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu."

Rashford mencetak 19 gol di semua kompetisi sebelum mengalami cedera, sedangkan lulusan akademi Mason Greenwood menyumbang 10 gol.

Baca juga: Manchester United pinjam Ighalo dari klub China Shanghai Shenhua

United baru-baru ini juga mengontrak pemain Nigeria Odion Ighalo dengan status pinjaman dari klub China Shanghai Shenhua menjelang penutupan bursa transfer Januari.

United saat ini berada di posisi ketujuh di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan dan pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Chelsea pada 17 Februari.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar