Bank Jateng ikut siapkan masa pensiun karyawan PT Sango Ceramics Indonesia

id bank jateng

Bank Jateng ikut siapkan masa pensiun karyawan PT Sango Ceramics Indonesia

Sosialisasi mengenai DPLK Setia yang dihadiri sekitar 50 karyawan PT Sango Ceramics Indonesia oleh Bank Jateng Cabang Kendal. (ANTARA/HO-Bank Jateng)

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng ikut mempersiapkan masa pensiun para karyawan PT Sango Ceramics Indonesia salah satunya melalui Program DPLK Setia (Sejahtera Tiada Akhir).

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim DPLK Silvia Retnowati pada sosialisasi mengenai DPLK Setia yang dihadiri sekitar 50 karyawan PT Sango Ceramics Indonesia oleh Bank Jateng Cabang Kendal.

Silvia menjelaskan bahwa masa pensiun pasti akan dialami oleh semua karyawan di semua institusi atau perusahaan termasuk para karyawan PT Sango Ceramics Indonesia, sehingga perlu dipersiapkan.

"Bila masa pensiun dipersiapkan dengan baik dan terencana sejak dini, diharapkan nantinya akan memberikan kenyaman secara finansial. Perlu dipersiapkan, karena saat ini masih banyak institusi/perusahaan di Jawa Tengah yang belum menyediakan program pensiun bagi para karyawannya," katanya.

Bank Jateng melalui Program DPLK Setia (Sejahtera Tiada Akhir), lanjut Silvia, menawarkan produk sebagai solusi bagi perusahaan atau karyawan secara individu dalam mempersiapkan masa pensiun. 
 
PT Sango Ceramics Indonesia dalam kesempatan tersebut yang diwakili Irawan Tjitradi menyampaikan terima kasih dan berharap kerja sama sebagai peserta DPLK Bank Jateng dapat segera terjalin.

Irawan menyebutkan sebagai warga Jawa Tengah sangat mensupport dan mendukung program yang memberi manfaat bagi warga Jawa Tengah, dalam hal ini DPLK Bank Jateng.

Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan sponsorship mobil operasional ke Disdikbud Jateng

Baca juga: Bank Jateng - Pemkab Pati sukses terapkan transaksi nontunai
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar