Cedera, Bale dan Benzema absen bela Madrid di Piala Super Spanyol

id Gareth Bale dan Karim Benzema ,Real Madrid,Piala Super Spanyol

Cedera, Bale dan Benzema absen bela Madrid di Piala Super Spanyol

Dokumentasi- Penyerang Real Madrid Karim Benzema dan Gareth Bale merayakan gol yang tercipta dalam pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen pada Rabu (7/11/2018). (twitter.com/ChampionsLeague)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid mengumumkan bahwa Gareth Bale dan Karim Benzema mengalami cedera sehingga keduanya akan absen pada pertandingan Piala Super Spanyol, demikian dilansir AFP.

Benzema dibekap cedera otot paha belakang, sedangkan Bale didiagnosa mengalami infeksi pada saluran pernafasan atas.

Kedua pemain itu tidak akan ikut tim terbang ke Arab Saudi. Real akan bertemu Valencia pada pertandingan semifinal turnamen empat tim tersebut pada Rabu.

Baca juga: Kemenangan awal tahun membuat Zidane yakin Madrid juara

Pemenang laga tersebut akan bertemu pemenang pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid pada pertandingan final yang akan dimainkan di Jeddah, Minggu.

Sebelumnya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengumumkan bahwa Eden Hazard juga tidak akan ikut ke Arab Saudi, sebab pemain Belgia itu masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

Keputusan panitia penyelenggara pada November silam untuk melaksanakan Piala Super di Arab Saudi untuk tiga tahun mendatang sempat mendapat sambutan negatif dari dalam negeri Spanyol.

Stasiun televisi publik Spanyol RTVE menolak untuk mengajukan tawaran untuk mendapatkan hak siar, karena menganggap Hak Asasi Manusia (HAM) tidak dihormati di negara tersebut.

Baca juga: Zidane konfirmasi Hazard absen di Piala Super Spanyol
Baca juga: Skenario 5 transfer besar, Sancho ke Chelsea, Pogba ke Madrid

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar