Suami istri meninggal akibat kebakaran

id kebakaran rumah,kampung polo

Suami istri meninggal akibat kebakaran

Dokumentasi. Sejumlah petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan kebakaran di permukiman penduduk di Kelurahan Kampung Dalam pada malam tahun baru, Selasa malam (31/12/2019). ANTARA/FB Anggoro

Jakarta (ANTARA) - Dua orang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di sebuah kontrakan di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (2/1) malam.

"Kronologisnya, korban menyalakan lilin. Karena lelah pemilik ketiduran setelah bersih-bersih dari banjir. Lilin terjatuh lalu membakar ruangan," ucap petugas call center Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Aril saat dihubungi Antara, Jumat dini hari.

Dua orang yang meninggal itu merupakan suami istri atas nama Lilis (45) dan Muna (35).

"Korban itu habis dari Bandung terus sorenya itu bersih-bersih. Posisi rumah kan di lantai dua ngontrak, dari situ dia nyalain lilin habis bersih-bersih. Ketiduran  nyenyak lilin jatuh atau bagaimana, kesenggol. Listrik mati kan keadaan banjir makanya tidak dinyalain listrik," ucap Aril.

Korban, kata dia, sudah evakuasi menggunakan ambulans.

"Dibawa sama Polsek Cipinang menggunakan ambulans," kata dia.

Saat ini, api sudah padam setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur diterjunkan ke lokasi kebakaran.

"Sudah padam, sudah selesai," kata Aril.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar