Barcelona akan bidik kembali Neymar ke Camp Nou

id Neymar,Barcelona,Liga Spanyol

Barcelona akan bidik kembali Neymar ke Camp Nou

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona akan kembali berusaha mendatangkan Neymar musim panas tahun depan, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Manajemen Barca meyakini bahwa Neymar adalah pengganti alami Lionel Messi.

Klub ini yakin akan lebih mudah membawa kembali Neymar ke Camp Nou begitu Messi pergi, mengingat Neymar sudah pernah bermain di sana dan tidak banyak pemain dengan level seperti dia.

Baca juga: Neymar ungguli CR7 dan Messi sebagai atlet top pria versi Twitter 2019

Pemain timnas Brasil itu tetap menjaga hubungan baik dengan Barca sekalipun dia meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada rekor harga termahal dunia 222 juta euro.

Halaman depan Mundo Deportivo edisi Selasa menyebutkan bahwa niat Barca menarik pemain depan itu tergantung kepada penampilannya selama paruh kedua musim ini ketika PSG membidik juara Liga Champions.

Baca juga: Neymar sesensitif anak kecil, kata Dani Alves

Baca juga: Ini alasan Neymar tidak masuk daftar kandidat Ballon d'Or


Neymar melewatkan hubungan yang panas dengan klub juara Liga Prancis yang tak membiarkan dia bergabung dengan Barca musim panas silam sekalipun Barca sudah sekuat tenaga menariknya.

Pemilik PSG terus mempersulit Barca yang memaksa tim ini mengeluarkan ancaman akan mengadukan ke FIFA soal penentuan harga pemain, karena Neymar sudah pernah di Barcelona dan tidak mempunyai klausul lepas pada kontraknya.

Baca juga: Gaji pemain Barca, Real dan Juve tertinggi di dunia olahraga

Baca juga: Barcelona persilakan Abel Ruiz angkat kaki bulan depan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar