Perum LKBN ANTARA Jateng kembali raih biro terbaik

id Angara biro Jateng, biro terbaik

Perum LKBN ANTARA Jateng kembali raih biro terbaik

Asmen Pemberitaan Biro Jateng Mahmudah menyerahkan bingkisan kepada salah seorang pensiunan Antara pada perayaan HUT ke-82 LKBN ANTARA di Semarang, Jumat (13/12). ANTARA/Rahmadi Rekotomo

Semarang (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Jawa Tengah pada perayaan HUT ke-82 Antara kembali meraih penghargaan sebagai biro terbaik.

"Kita patut berbangga karena prestasi sebagai biro terbaik di tahun ini merupakan penghargaan keenam kalinya," kata Asmen Pemberitaan Biro ANTARA Jawa Tengah Mahmudah pada perayaan HUT ANTARA yang dihadiri seluruh awak biro, keluarga besar, beserta pensiunan di Semarang, Jumat.

Prestasi yang diraih Perum LKBN ANTARA Biro Jateng, lanjutnya, hasil kerja keras dan cerdas seluruh awak biro baik redaksi maupun nonredaksi.

"Kami mengapresiasi kinerja segenap awak biro, sehingga Biro Jateng selalu mampu mencapai target kinerja. Berbagai prestasi membanggakan juga diraih sejumlah pewarta baik tulis, foto maupun TV," katanya.
Penyerahan potongan tumpeng oleh Asmen Komersial Nur Istibsaroh didampingi oleh Asmen Pemberitaan Mahmudah kepada staf biro Wahyudi pada perayaan HUT ke-82 LKBN ANTARA di Semarang, Jumat (13/12). ANTARA/Rahmadi Rekotomo

Berbagai prestasi yang diraih pewarta Jateng antara lain Nur Istibsaroh memborong tiga pengargaan sekaligus dari Diskominfo Jateng dan satu penghargaan dari BPJS Kesehatan.

Selain itu Yusuf Nugroho dan Anis Efisudin juga meraih penghargaan wartawan foto dari Diskominfo Jateng.

Di tingkat nasional VJ atas nama Yusuf Fatoni meraih juara 2 dari KPK dan Yusuf Nugroho meraih juara 1 dari Anugerah Pewarta Foto Indonesia.

Berbagai audit di Biro Jateng oleh pihak internal dan ekstrenal juga membuahkan penilaian yang sangat baik, nyaris tidak ada temuan berarti.
Ziarah ke makam pendiri ANTARA Biro Jateng MS. Mintardjo Tirtohatmodjo. ANTARA/Edhy Susilo

"Saya yakin dengan kerja cerdas kita, ANTARA mampu menjadi pencerah bangsa Indonesia. Dirgahayu ANTARA. Selamat ultah ke-82," katanya.

Perum LKBN Antara Biro Jateng di tahun 2019 kembali menjadi biro terbaik selain Biro Kalimantan Timur dan Sumatera Utara dan penghargaan tersebut diterima Kepala Biro Jateng Achmad Zaenal bertepatan dengan peringatan HUT Perum LKBN Antara di Wisma Antara Jakarta, Jumat.
  
Biro ANTARA Jateng tahun ini juga menggelar Family Gathering di Watu Gunung Ungaran sehari setelah perayaan HUT di kantor yang sebelumnya juga diawali dengan ziarah ke makam salah satu pendiri ANTARA Jawa Tengah yakni MS. Mintardjo Tirtohatmodjo.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar