Bank Jateng ajak para pensiunan senam bersama

id bank jateng,senam,pati

Bank Jateng ajak para pensiunan senam bersama

Bank Jateng mengajak para pensiunan senam bersama di halaman parkir Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Pati. (Foto: Humas Bank Jateng)

Pati (ANTARA) - Bank Jateng mengajak para pensiunan senam bersama sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada mereka.

Senam bersama dilaksanakan di halaman parkir Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Pati dan ditargetkan dapat rutin dilaksaksanakan setiap bulan.

"Senam bersama akan menjadi agenda tetap setiap bulan. Jadwalnya senam bersama akan dilaksanakan setiap tanggal 5," kata Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro, di Pati, Kamis (5/12).

Baca juga: Bank Jateng bantu freezer pedagang Pasar Rejowinangun

Selain senam bersama dengan para pensiunan, Bank Jateng juga melaksanakan cek kesehatan gratis, sarapan pagi, dan doorprize bagi para nasabah yang hadir pada hari itu. 

"Nantinya para pensiunan akan disediakan tempat pelayanan khusus untuk melaksanakan transaksi agar untuk selanjutnya para nasabah pensiunan tidak perlu berada dalam antrian umum saat bertransaksi," kata Isnu Widiyantoro.

Isnu Widiyantoro berharap senam bersama untuk para pensiunan tersebut memberikan manfaat dan nilai positif, sehingga semakin banyak peserta yang dapat bergabung. 

Baca juga: Bank Jateng pemrakarsa Minum Kopi Organik yang pecahkan rekor Muri
Baca juga: Tuan rumah HKSN, Rembang rehab puluhan rumah

 
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar