Solskjaer merasa masih didukung fans MU

id Ole Gunnar Solskjaer,MU,Liga Inggris

Solskjaer merasa masih didukung fans MU

Pendukung Manchester United mengangkat spanduk dukungan kepada Ole Gunnar Solksjaer saat Manchester United menghadapi Astana di Astana Arena, Nur-Sultan, Kazakhstan, dalam pertandingan Liga Champions pada 28 November 2019. (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih didukung fans Manchester United sekalipun timnya mengalami awal musim yang paling buruk dalam 31 tahun terakhir.

United menduduki peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Premier Inggris yang lebih dekat ke zona degradasi ketimbang zona empat besar. Hari ini dia memimpin timnya bertandang ke kandang Tottenham Hotspur yang kini dilatih mantan manajer United Jose Mourinho.

Meskipun di hadapkan pada kenyataan pahit itu Solskjaer merasa para pendukung masih melihat ada kemajuan yang telah dicapai MU.

"Mereka dapat menyaksikan apa yang sedang kaum coba lakukan. Mereka tahu banyak hal yang sudah dikerjakan di belakang layar, menanamkan budaya dalam tim ini yang sedang kami bentuk di sini dengan apa yang sedang terjadi di sini di Carrington. Kami cuma perlu hasil," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

Baca juga: Solskjaer kesal MU dianggap tak akan masuk empat besar

Baca juga: Rashford, Maguire dan Lindelof membuat cemas Setan Merah


"Kami punya rencana jadi dan semoga kami mendapatkan hasil yang mempercepat rencana itu. Kadang-kadang tidak bergerak pada kecepatan yang Anda inginkan tetapi tetap sedang bergerak ke arah yang benar."

Solskjaer sudah memimpin 50 pertandingan sejak menggantikan Mourinho hampir satu tahun lalu.

Mourinho dipecat setelah mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan musim lalu yang tidak bisa disaingi Solskjaer kecuali United menang melawan Tottenham, Manchester City dan Everton dalam tiga laga ke depan.

Solskjaer diberi kontrak tiga tahun saat diangkat sebagai manajer permanen Maret lalu. Dia sudah membelanjakan 150 juta pound untuk mendapatkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James musim panas tahun ini.

Baca juga: Solksjaer soroti arti penting Anthony Martial

Baca juga: Solskjaer puji tinggi-tinggi Brandon Williams

Baca juga: Solksjaer akui terpincut Harry Kane
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar