Ronaldo fokus untuk pemulihan setelah tidak dibawa lawan Atalanta

id Cristiano Ronaldo ,Juventus,Atalanta,Maurizio Sarri ,Liga Italia

Ronaldo fokus untuk pemulihan setelah tidak dibawa lawan Atalanta

Reaksi pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat diganti pemain cadang dalam pertandingan Liga Italia lawan AC Milan di Allianz Stadium, Turin, Italia pada 10 November 2019.(REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia fokus untuk mengembalikan kebugarannya setelah tidak dibawa skuat Juventus untuk pertandingan Serie A pada Sabtu ke Atalanta.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan kepada wartawan, bahwa Ronaldo 99 persen tidak akan ikut ke Bergamo dan namanya benar-benar masuk skuat Juventus yang dirilis pada Jumat.

Baca juga: Tidak akan mainkan Ronaldo kontra Atlanta, ini alasan Maurizio Sarri

Ronaldo ditarik keluar lapangan dalam dua pertandingan terakhir Juve, hal tersebut memicu desas-desus tentang keretakan hubungan antara CR7 dan Sarri, meski keduanya menyangkal hal itu.

Masih belum jelas apakah kapten Timnas Portugal tersebut akan siap bermain untuk pertandingan grup Liga Champions pada pertengahan pekan depan di kandang Atletico Madrid.

"Sedang fokus pada pemulihan untuk segera kembali!" tulis Ronaldo di akun Instagram, yang dilansir beIN Sports pada Sabtu (23/11), usai namanya tidak masuk dalam skuat Juve.

Baca juga: Ronaldo siap bela Portugal meski Juve khawatir cedera

Baca juga: Cristiano Ronaldo marah, Sarri tenang saja


Pemuncak liga Italia tersebut memiliki peluang besar lolos ke fase berikutnya Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka di Grup D.

Meski dikabarkan alami cedera, Ronaldo justru mencetak tiga gol untuk Portugal saat menghancurkan Lithuania 6-0 dan mencetak gol internasional ke-99 dalam kemenangan 2-0 melawan Luksemburg.

Sarri sebelumnya mengatakan pemain berusia 34 tahun itu sedang berjuang mengatasi masalah lutut dan Ronaldo mengungkapkan ia telah bermain meski mengalami cedera.(sumber beIN Sports)
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar