PSM tundukkan Madura dengan skor 1-0

id PSM Makassar,Madura United ,Liga 1

PSM tundukkan Madura dengan skor 1-0

Pesepakbola PSM Makassar Rizky Pellu (kiri) dan Amido Balde (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Madura United Jaime Xavier (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (24/10/2019). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/nz (ANTARA FOTO/ABRIAWAN ABHE)

Jakarta (ANTARA) - Tuan rumah PSM Makassar harus bekerja keras saat mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis.

PSM Makassar sukses merebut poin sempurna di depan pendukung fanatiknya melalui gol semata wayang yang dihasilkan dari titik putih oleh Marc Anthony Klok pada menit ke-58.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic usai laga mengatakan sejak awal sudah mengetahui jika pertandingan akan berlangsung keras dan ketat.

"Madura United datang dengan kekuatan penuh atau hanya minus timnas U-23 mereka. Sebaliknya kita justru harus kehilangan enam pemain dan harus kita terima itu,"ujarnya.

Ia menjelaskan, timnya memang tidak mampu membukukan peluang yang lebih banyak seperti halnya saat melawan Arema atau Persija.

Baca juga: Madura United waspadai kebangkitan tuan rumah PSM

Namun demikian, kerja keras seluruh pemain dan sikap sabar untuk mendapatkan hasil ternyata bisa diwujudkan dalam pertandingan tersebut.

Ia juga mengaku bangga timnya bisa mengalahkan Madura yang berada di posisi kedua, .

"Kita mengalahkan tim yang baik berkat fokus pemain kita juga cukup baik," ujarnya.

Pelatih Madura United Rasiman memberikan selamat kepada PSM yang mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Terkait dengan penalti Marc Anthony Klok yang membuat timnya gagal merebut poin di Makassar, ia memilih tidak mengomentari hal itu.

"Soal penalti,saya tidak ada komentar karena saya jauh dari sana," sebut dia.

Baca juga: Tim tuan rumah Semen Padang dikalahkan Persipura 1-2
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar