PLN dukung pembangunan ekonomi Purworejo

id peln dukung pembangunan ekonomi

PLN dukung pembangunan ekonomi Purworejo

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Yunarsih menyampaikan sambutan dalam Multi Stakeholder Forum di Purworejo ANTARA/HO-Humas PLN UP3 Magelang

Purworejo (ANTARA) - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang mendukung pembangunan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dengan menyediakan pasokan listrik yang cukup di daerah tersebut.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Yunarsih di Purworejo, Senin, mengatakan PLN juga mengutamakan kepuasan pelanggan melalui pelayanan kelistrikan yang optimal.

Ia menyampaikan dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN UP3 Magelang menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Ara Hiwang kompleks Pemda Kabupaten Purworejo tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh stakeholder di Kabupaten Purworejo baik dari Forkompimda, instansi terkait, mitra kerja, dan pelanggan.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi forum bagi seluruh stakeholder di Kabupaten Purworejo untuk saling bertukar informasi serta sharing ide terkait kemajuan ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya," katanya.

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap sinergi Forkompimda dalam menyampaikan informasi terkait dengan pembangunan di daerah setempat.

"Kami berharap bisa mendapat informasi program pembangunan ataupun program kelistrikan di Kabupaten Purworejo ini. PLN harus berada di depan dalam menyiapkan insfrastruktur kelistrikan dan kami sangat support dalam pembangunan di Purworejo sehingga informasi yang cepat sangat dibutuhkan," katanya.

Bupati Purworejo Agus Bastian dalam sambutan tertulis yang disampaikan Kepala Bagian Perekonomian Setda Purworejo, Bambang Susilo menyambut baik kegiatan Multistakeholder Forum yang bertujuan untuk mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas.

"Saat ini ada beberapa proyek strategis nasional yang bersinggungan berada di wilayah Kabupaten Purworejo, yakni Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Badan Otorita Borobudur, dan Bendungan Bener," katanya.

Ia mengatakan bahwa pemerintah daerah juga sudah melakukan berbagai program untuk memaksimalkan potensi Kabupaten Purworejo, seperti pembangunan destinasi wisata, peningkatan di bidang kesehatan melalui RSUD Tipe C yang berstandar internasional serta modernisasi Pasar Baledono.

PLN diharapkan dapat mendukung berbagai program tersebut dari sisi kelistrikan agar dapat berjalan lancar. 
Pewarta :
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar