Mbappe absen bela Prancis lawan Islandia dan Turki

id Kylian Mbappe,kualifikasi Euro 2020,Timnas prancis

Mbappe absen bela Prancis lawan Islandia dan Turki

Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe. (AFP/CHRISTOPHE ARCHAMBAULT)

Jakarta (ANTARA) - Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe tak bisa diturunkan pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Islandia dan Turki karena cedera, umum federasi sepak bola Prancis seperti dilaporkan Reuters, Selasa waktu setempat.

Striker Paris St Germain yang tengah berjuang melawan cedera paha itu digantikan tempatnya dalam skuat Prancis oleh penyerang Borussia Moenchengladbach Alassane Plea.
 
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat membela timnya menghadapi SM Caen dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Michel-d'Ornano, Caen, Prancis, Sabtu (2/3/2019) setempat. (twitter.com/psg_inside) (twitter.com/psg_inside/)


Baca juga: Jadwal Liga Prancis: kondisi Mbappe membuat PSG terancam labil

Prancis bertandang ke Islandia pada pertandingan Grup H Jumat ini sebelum menjamu Turki di Stade de France Senin pekan depan.

Juara dunia itu menempati peringkat kedua dalam klasemen Grup H dengan koleksi 15 poin, di belakang Turki setelah kalah di Konya Juni silam, sedangkan Islandia menermpati peringkat ketiga dengan 12 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: PSG hadapi Real Madrid tanpa Neymar dan Mbappe

Baca juga: Mbappe indikasi keinginan perkuat Prancis di Olimpiade 2020
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar