Hadapi Inter, Barca dihadang tembok tertangguh di Eropa

id Barcelona,Inter milan,Liga Champions

Hadapi Inter, Barca dihadang tembok tertangguh di Eropa

Skuat Inter Milan saat menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia pada 28 September 2019.. (REUTERS/DANIELE MASCOLO))

Jakarta (ANTARA) - Tidak ada tim di lima liga terbesar Eropa yang kemasukan gol lebih sedikit dibandingkan Inter Milan, yang akan menghadapi juara Spanyol Barcelona pada Kamis dini hari WIB di Camp Nou.

Nerazzurri saat ini belum terkalahkan dengan catatan enam kemenangan dari enam pertandingan Serie A dan satu imbang pada Liga Champions musim ini.

Menurut laporan Marca, Selasa, kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic bahkan baru tiga kali memungut bola dari gawangnya yaitu saat melawan Cagliari dan Sampdoria di Italia dan Slavia Prague di Eropa. Sedangkan Paris Saint-Germain kebobolan empat gol, Liverpool dan Manchester City telah kemasukan tujuh kali pada semua kompetisi.

Barcelona sendiri dihadapkan dengan tantangan besar di depan mereka, dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele terlihat ambil bagian dalam sesi latihan tim Senin waktu setempat. Messi sejauh ini belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan yang telah ia mainkan melawan Inter, dengan catatan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Barcelona pernah mengalahkan Nerazzurri musim lalu di Camp Nou berkat gol dari Rafinha, Jordi Alba dan Malcom.

Baca juga: Guardiola tak akan "bunuh diri" cuma demi Liga Champions dan  Jadwal Liga Champions malam ini: Tottenham jamu Bayern, Juve vs Bayer
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar