PSIS dihajar Persebaya 0-4 di kandang

id psis lawan persebaya

PSIS dihajar Persebaya 0-4 di kandang

Pelatih Kepala PSIS Semarang Vicenco Alberto Annese memberikan keterangan pers usai pertandingan PSIS melawan Persebaya dalam Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019). ANTARA/Heru Suyitno

Magelang (ANTARA) - Tuan rumah PSIS dihajar Persebaya 0-4 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat.

Pada babak pertama, tim tamu mampu menciptakan dua gol melalui pemain Otavio Dutra dan David Aparecido Da Silva, sedangkan babak kedua menambah dua gol lagi melalui Diogo Campos Gomes dan Osvaldo Ardiles Haay.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ikhsan Prasetya Jati dari Yogyakarta tersebut, pada babak pertama, tim Persebaya cenderung menguasai pertandingan.

Serangan yang dibangun tim PSIS di bawah asuhan Bambang Nusrdiansyah selalu kandas di kaki para pemain belakang Persebaya.

Pada menit ke-28, tendangan sudut yang dilakukan Diogo Campos Gomes dimanfaatkan Otavio Dutra dengan sundulan kepalanya hingga mampu menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra.

Baca juga: Polisi minta pendukung PSIS dan Persebaya tak ke Magelang

Setelah berhasil menjebol gawang PSIS, tim tamu terus melancarkan serangan dan pada menit ke-44 David Aparecido berhasil menambah gol.

Memasuki babak kedua, meskipun telah unggul 2-0, pemain Persebaya tidak mengendurkan serangan.

Pada menit ke-48, gawang PSIS kembali kebobolan melalui tendangan bebas oleh Diogo Campos Gomes.

Tim Persebaya terus melakukan serangan demi serangan dan pada menit ke-64 berhasil menambah gol melalui kaki Osvaldo Ardiles Haay.

Setelah kemasukan gol keempat itu, suporter PSIS merasa geram dan mereka turun ke lapangan.

Ulah penonton itu membuat pertandingan sempat dihentikan sementara waktu.

Pertandingan antara PSIS melawan Persebaya itu, sebenarnya dijadwalkan tanpa penonton. Namun, pada menit-menit awal para penonton berhasil masuk Stadion Moch Soebroto Kota Magelang melalui tribun timur.  Stadion Moch Soebroto Kota Magelang menjadi kandang PSIS Semarang.

Baca juga: PSIS siap tampil maksimal lawan Persebaya
Baca juga: Laga PSIS lawan Persebaya di Magelang dipastikan tanpa penonton


 
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar