Milenial Semarang diajak ciptakan konten digital positif

id milenial Semarang

Milenial Semarang diajak ciptakan konten digital positif

Acara InstaTalk bertajuk "Optimizing Instagram Through Collaboration" yang digelar IM3 Ooredoo di Gedung ICT Universitas Diponegoro Semarang. (ANTARA/Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - Kalangan milenial di Kota Semarang, Jawa Tengah, diajak menciptakan konten digital di media sosial Instagram dengan hal-hal yang positif serta kreatif melalui InstaTrip yang diselenggarakan IM3 Ooredoo pada19 dan 21 September 2019.

"Sebagai bagian dari kampanye 'Collabonation Freedom To Collaborate', kami menggelar InstaTrip yang berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan Photo Hunting, dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers populer di Indonesia serta kreator lokal," kata Head of Public Relation and Brand Activation Indosat Ooredoo Benny Hutagalung di Semarang, Kamis.

Melalui konten yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman maupun dengan teman sendiri tersebut, diharapkan para generasi milenial dapat berkembang serta belajar lebih cepat.

Pada acara InstaTalk bertajuk "Optimizing Instagram Through Collaboration" yang digelar di Gedung ICT Universitas Diponegoro Semarang, IM3 Ooredoo menghadirkan selebgram seperti @boylagi dan @madariyanhadi, serta kreator lokal @agnesyi dan @bowobukanboyo untuk berbagi pengalaman.

"Agar dapat menciptakan konten yang baik, kami menghadirkan beberapa kreator agar generasi muda terinspirasi membuat konten Instagram yang lebih menarik dan dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital," ujarnya.

Menurut dia, konten yang menarik dapat menunjang personal branding dan mendapatkan peluang bisnis yang sedang tren saat ini seperti kreator konten, "influencer", "endorser" maupun promosi bisnis lainnya.

"Di InstaTrip ini kita ada kompetisinya, yang 'diposting' akan dikompetisikan, tapi intinya kami ingin menginspirasi dan mengedukasi audiens bahwa IM3 punya solusi bagi mereka untuk mengekspresikan dengan lebih kreatif lagi di sosial media," katanya.

InstaTrip IM3 Ooredoo digelar di Kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan.
Pewarta :
Editor: Immanuel Citra Senjaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar