Ini dia cara tepat memilih dan mudahnya miliki springbed dengan Home Credit Indonesia

id Springbed, pameran, semarang

Ini dia cara tepat memilih dan mudahnya miliki springbed dengan Home Credit Indonesia

Sejumlah pengunjung mal tengah melihat tipe springbed sebelum memutuskan membeli pada Pemeran Springbed yang berlangsung 14-25 September 2019 di Ciputra Mal Semarang. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Banyak masyarakat saat memilih springbed, mencobanya dengan cara duduk di pinggiran dan menilai empuk tidaknya atau nyaman tidaknya, hanya dengan duduk.

Padahal cara tersebut menurut Owner Rumah Kita Jimmy Jati Utomo tidak tepat, jika untuk mengukur kenyamanan springbed serta sesuai tidaknya dengan kebutuhan tubuh.

"Kalau hanya duduk, tumpuannya kan hanya satu titik. Karena itu, perlu tidur dan guling-guling paling tidak 5 menit," kata Jimmy.

Mencoba springbed pada saat pameran, lanjut Jimmy menjadi momentum yang sangat tepat karena suasananya yang mendukung.

Bagi masyarakat di Kota Semarang mendapatkan kesempatan menarik dengan adanya Pemeran Springbed mulai 14-25 September 2019 di Ciputra Mal Semarang.

Ada 9 tenan springbed dengan harga mulai Rp1,8 juta sampai Rp2,5 juta (low end), harga Rp2,5 juta sampai Rp8 juta (mid end), dan harga Rp8 juta sampai Rp90 juta (high end).

Untuk memilikinya, Jimmy menambahkan, di era digital sekarang ini justru konsumen dimanjakan dan dapat memanfaatkan promo bunga 0 persen, hingga promo double zero melalui home credit Indonesia.

Jimmy mengakui dalam memilih springbed, masyarakat biasanya akan menyesuaikan dengan kebutuhan termasuk menyesuaikan harga.

Sebagian masyarakat yang telah "berumur" memilih springbed yang lebih keras agar sendi-sendi di tubuh tidak banyak bergerak, sehingga bangun tidur bisa segar tidak pegal.

Sebagian masyarakat juga memperhatikan dari sisi 7 comfort zone pada springbed, karena semakin banyak comfort zone, semakin diminati.

Ke-7 comfort zone tersebut yakni conditions the head, relieves the shoulder, supports the lumber area, relieves the back, supports the thighs, supports the calves, conditions the feet.

Selain alasan tersebut, bahan springbed juga menjadi pertimbangan apakah latex alami atau sintetis dan springbed dengan bahan full latex lebih mahal. 

Terkait dengan bunga 0 persen dari Home Credit Indonesia di antaranya berlaku untuk springbed Lady Americana (periode 18 Maret 2019-31 Desember 2019), promo bunga 0 persen untuk Maggio Home Centre ( periode 15 April 2019-31 Desember 2019), promo bunga 0 persen di Yuki Springbed (periode 1 Januari-31 Desember 2019)

Sementara promo double zero untuk springbed Kingkoil dengan rentang waktu promo lebih panjang yakni 7 Februari 2019 sampai 31 Januari 2020, kemudian springbed Comforta yang menawarkan double zero (DP 0 persen dan bunga 0 persen).

Salah satu petugas Home Credit Indonesia menjelaskan bahwa proses pengajuan kredit mudah yakni cukup dengan menunjukkan KTP dan dokumen lain seperti SIM/KK. Simulasi kredit biasanya akan disampaikan petugas, sehingga konsumen bisa mendapatkan ilustrasi cicilan dan jika setuju pengajuan akan diproses melalui aplikasi online (sekitar 3 menit, akan ada jawaban disetujui atau ditidaknya).

Jika disetujui, maka barang bisa langsung dibawa pulang dan selanjutnya untuk pembayaran bisa dilakukan melalui ATM (virtual account), Indomaret, Alfamart, atau kantor pos.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar