Serena menang untuk ke-100 kali, lolos ke semifinal US Open

id Serena Williams ,US Open,Wang Qiang

Serena menang untuk ke-100 kali, lolos ke semifinal US Open

Petenis AS Serena Williams melakukan service bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Catherine McNally dalam pertandingan babak kedua Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Rabu (28/8/2019). Serena melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan McNally 5-7, 6-3, dan 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - Serena Williams mengklaim kemenangannya yang ke-100 pada US Open, Selasa waktu setempat setelah menghempaskan lawannya Wang Qiang dengan kemenangan telak 6-1, 6-0 selama 44 menit pertandingan.

"Saya tidak pernah terpikir bisa menang hingga ke-100. Ini sangat spesial, saya tidak akan melupakannya," kata Serena seperti dikutip Reuters.

Petenis Amerika Serikat berusia 37 tahun itu telah mendominasi permainan sejak awal turnamen. Ia dengan mudah mengandaskan 25 pemenang US Open, dibandingkan Wang yang tak pernah sekalipun. Ia juga telah menguasai 90 persen poin pada servis pertamanya.

Sebelumnya, Serena sempat tergelincir dan jatuh pada pertandingan putaran keempat yang membuat cedera pada pergelangan kaki kanannya. Namun, pada Selasa ia menyatakan bahwa dia dalam kondisi yang baik.

Pada pertandingan selanjutnya di semifinal, Serena akan menghadapi unggulan kelima asal Ukraina Elina Svitolina.

Baca juga: Serena ke perempat final US Open meskipun cedera pergelangan kaki

Baca juga: Federer, Serena berebut tempat ke perempat final
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar