Liga 1, ada "big match" di Senayan, Bali United perkasa hingga tengah musim

id Persija Jakarta melawan PSM Makassar , Liga 1 musim 2019

Liga 1, ada "big match" di Senayan, Bali United perkasa hingga tengah musim

Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan (kiri) ambil bagian dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/2019) sore, sehari jelang menjamu PSM Makassar untuk laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Kompetisi tertinggi di Tanah Air, Shopee Liga 1 musim 2019 terus bergulir dan pertandingan "big match" antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu pukul 15.30 WIB.

Pertemuan keduanya merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pekan ketujuh. Pertandingan nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Aroma balas dendam di lapangan mulai tercium karena pada pertemuan sebelumnya tim Macan Kemayoran itu harus merelakan predikat juara Piala Indonesia ke PSM.

Tidak hanya di lapangan, stadion terbesar di Indonesia diprediksi bakal didatangi ribuan suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania. Ada informasi pendukung fanatik dari PSM Makassar juga bakal hadir di stadion yang sebelumnya digunakan untuk pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 itu.

Tim Macan Kemayoran pada klasemen sementara berada di posisi 15 dengan raihan 13 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan tim yang berjuluk Juku Eja itu berada di posisi sembilan dengan 19 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Bali United hingga saat ini masih tetap perkasa di puncak klasemen kompetisi Liga 1 musim 2019. Anak asuh Stefano Cugurra mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan atau selisih lima poin dari PS Tira Persikabo yang berada di posisi dua.

Peluang untuk tetap berada di puncak hingga paruh musim dan meraih tiga poin cukup terbuka, karena Laskar Tridadu itu bakal menghadapi Borneo FC di kandangnya, yaitu Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 20.30 WIB. Meski sang lawan sudah 10 kali tanpa kalah. Borneo FC saat ini berada di posisi enam dengan raihan 24 poin dari 14 pertandingan.

Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Madura United melawan Semen Padang di Stadion Ratu Pamelingan Pemekasan, Madura pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru karena tim tuan rumah sudah haus dengan kemenangan.

Saat ini, Madura United bertengger di posisi tiga klasemen dengan raihan 26 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Semen Padang berada di posisi juru kunci dengan raihan 10 poin dari 14 pertandingan.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar