Djokovic melenggang ke babak kedua AS Open

id Novak Djokovic,AS Open,Roberto Carballes Baena

Djokovic melenggang ke babak kedua AS Open

Petenis Serbia Novak Djokovic bersama trofi setelah menjuarai Grand Slam Wimbledon dengan mengalahkan Roger Federer dari Swiss (14/7/2019). ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge/aa.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Novak Djokovic memulai AS Open dengan mulus melalui kemenangan atas petenis Spanyol Roberto Carballes Baena 6-4, 6-1, 6-4 di babak pertama.

"Senang bisa kembali dan saya bersyukur bahwa pada tahap ini masih bisa bersaing di Grand Slam. Saya cukup senang dengan hasil hari ini dan menantikan putaran berikutnya," tutur Djokovic melansir ATPTour.com, Selasa.

Petenis Serbia itu tetap sempurna pada babak pertama di New York dengan catatan kemenangan 14-0, dan belum pernah kalah di semifinal dalam 11 penampilan terakhirnya.

Carballes Baena yang melakukan servis 4-5 di set pembuka, dibalas dengan pukulan voli backhand oleh Djokovic dan mencetak dua set poin hingga akhirnya bisa memimpin lebih dulu.

Petenis nomor satu dunia ini terus membalas tanpa henti hingga akhirnya mematahkan servis Carballes Baena tiga kali lagi dan akhirnya menang dalam satu jam dan 52 menit.

Di babak kedua ia akan bertemu Juan Ignacio Londero, petenis asal Argentina yang baru pertama kalinya akan ia hadapi.

Londero meraih kemenangan lapangan keras tingkat tur ketiganya pada hari Senin, setelah melewati petenis tuan rumah Sam Querrey 3-6, 6-1, 7-6(3), 7-5.

Baca juga: Baena sangat antusias hadapi Djokovic di putaran pertama US Open

Baca juga: Dua petenis "Top 3" hadapi laga perdana US Open hari Senin
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar