Insigne ingatkan Napoli terlalu banyak buat kesalahan

id Lorenzo Insigne,napoli

Insigne ingatkan Napoli terlalu banyak buat kesalahan

Penyerang sekaligus kapten Napoli Lorenzo Insigne (kiri). (Photo by Andreas SOLARO / AFP) (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Lorenzo Insigne menikmati dua gol dan dua assist bersejarahnya saat membawa Napoli menang 4-3 melawan Fiorentina, tetapi dia mengingatkan Napoli bahwa timnya "terlalu banyak membuat kesalahan."

Kapten Napoli itu menjadi pelaku dan sekaligus perancang keempat gol dalam sebuah pertandingan Serie A yang pertama kali dia lakukan sepanjang kariernya.

"Saya bahagia atas dua gol itu, tetapi yang paling penting adalah menang. Kami mengalami kerugian agak terlalu banyak dan akan menganalisis kesalahan bersama pelatih karena saya kira banyak sekali."

"Ini laga pertama, kami sudah melewati pramusim yang intensif, tetapi yang penting adalah menggapai kemenangan," kata Insigne kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Napoli menangi drama tujuh gol kontra Fiorentina

Partenopei tidak bisa menyembunyikan diri bahwa mereka adalah salah satu calon Scudetto dan akan berhadapan dengan Juventus pekan depan.

"Memang benar ini hanya Pekan Pertama, tetapi kemenangan membantumu untuk terus menang dan kami menghadapi pertandingan berat nanti di Turin," sambung Insigne dalam laman football-italia.net.

"Kami harus meningkatkan manuver pertahanan kami. Saya suka tim ini, kami memiliki beberapa pemain baru yang hebat, tetapi untungnya jendela transfer akan ditutup sehingga kami semua bisa berkonsentrasi."

"Ini musim yang panjang, kami terus berusaha menjadi Scudetto (juara liga), seperti yang kami lakukan tahun lalu dan tahun sebelumnya. Kami harus fokus kepada detail, menjalankannya dengan baik dan kemudian kami akan di atas sana."

Baca juga: Hirving Lozano resmi jadi pemain termahal Napoli
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar