PSG dan Juventus akan gelar pembicaraan untuk transfer Dybala

id Paulo Dybala,juventus dan psg

PSG dan Juventus akan gelar pembicaraan untuk transfer Dybala

Penyerang Juventus Paulo Dybala saat tampil dalam laga pamungkas Liga Italia Serie A 2018/19 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (26/5/2019) (ANTARA/AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus akan mengadakan serangkaian pembicaraan untuk membahas transfer Paulo Dybala, yang mencapai lebih dari 80 juta euro (sekitar Rp1,25 triliun) untuk Paulo Dybala pekan ini, menurut laporan Daily Mail pada Senin (19/8).

Agen Dybala, Jorge Antun akan bertemu dengan direktur olahraga PSG Leonardo untuk membicarakan sebuah kesepakatan dengan raksasa Prancis tersebut untuk menyelesaikan transaksi lebih cepat.

Leonardo ingin merampungkan kesepakatan pada Rabu dan butuh pemain bintang baru di PSG usai dikalahkan Rennes di Ligue 1 pada Senin dini hari WIB. Masih belum diketahui apakah Juventus akan menerima penawaran raksasa Prancis tersebut.

CEO Juventus Fabio Paratici sangat ingin menjual Dybala dan menggunakan uangnya untuk mengamankan penyerang Inter Milan Mauro Icardi sebelum bursa transfer Eropa ditutup dalam beberapa pekan mendatang.

Icardi sendiri mengutarakan bahwa ia tidak ingin bergabung ke klub manapun kecuali Juventus pada musim panas ini.

Baca juga: MU siap tutup negosiasi soal Paulo Dybala

Baca juga: Tottenham siap tebus Dybala Rp1,1 triliun


Dybala telah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan Tottenham musim panas ini, tetapi kepindahannya ke liga Inggris gagal terwujud.

Dybala menolak pindah ke United dengan laporan yang mengatakan bahwa Setan Merah tidak akan memenuhi tuntutan gajinya dan kemudian sebuah kabar muncul bahwa klub Inggris itu enggan membayar hak citra sang pemain.

Sang pemain dimiliki oleh pihak ketiga dan United tidak mau membayar permintaan sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp258 miliar) oleh agen Dybala untuk menegosiasikan hak citra tersebut.

Sedangkan Spurs telah menyetujui kesepakatan sebesar 69 juta poundsterling (sekitar Rp1,18 triliun) dengan Juventus untuk pemain timnas Argentina itu, tetapi menghadapi masalah serupa dengan United.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar